Tiga Mahasiswa BSI Juarai Festival Seni Mahasiswa Nasional

Tiga mahasiswa BSI berhasil membawa pulang tiga piala dalam Festival Seni Mahasiswa Tingkat Nasional 2017 yang diadakan di Universitas Negeri Yogyakarta, (21/04). Acara tersebut berlangsung mulai tanggal 18 hingga 21 April 2017 dan dibuka untuk universitas di seluruh Indonesia.
Tiga perwakilan BSI yang berhasil merebut piala dalam Festival Seni Mahasiswa tersebut adalah Faozi Arumi juara II dalam kategori lomba baca puisi putri, Muhammad Arbi juara II dalam lomba baca puisi putra, dan Himas Nur juara II dalam lomba tulis puisi. “Karena diikuti oleh para peserta dari Peksiminas tahun 2016 kemarin. Jadi kompetisinya memang cukup ketat.” Pungkas Faoziah Arumi.

Festival Seni Mahasiswa merupakan ajang lomba seni yang diadakan dalam rangka merayakan hari jadi Universitas Negeri Yogyakarta ke-53. Unnes sendiri mengirimkan 17 mahasiswa untuk mengikuti festival tersebut, antara lain tangkai lomba Menyanyi Keroncong, Dangdut, Pop, serta Seni Lukis.  Semua mahasiswa tersebut berasal dari Fakultas Bahasa dan Seni.
(Ponco/zigzag)

Leave a Reply