Visi, Misi, dan Tujuan

Visi

Pada tahun 2020 menjadi Program Studi berdaya saing nasional maupun internasional yang sehat dalam organisasi, unggul dalam prestasi, tangguh dalam menghadapi tantangan, dan berwawasan konservasi budaya.

Misi

  1. Mengelola Program Studi Sastra Indonesia yang sehat dalam organisasi, unggul dalam prestasi, tangguh dalam menghadapi tantangan, dan berwawasan konservasi
  2. Menyelenggarakan program pendidikan akademik dalam bidang kebahasaan dan kesastraan untuk meng?hasilkan lulusan yang berakhlak mulia, berkompetensi akademik, berwawasan konservasi budaya, dan berdaya saing nasional dan internasional.
  3. Menyelenggarakan penelitian dan pengabdian dalam bidang kebahasaan dan kesastraan untuk mendukung tercapainya Program Studi Sastra Indonesia yang sehat, unggul, tangguh, berwawasan konservasi budaya, dan berdaya saing nasional dan internasional.
  4. Menyelenggarakan kerja sama yang saling menguntungkan dengan berbagai pihak di tingkat lokal, regional, nasional, dan internasional untuk mewujudkan pengembangangan tri dharma perguruan tinggi yang kondusif dengan semangat kewirausahaan dan berwawasan konservasi budaya.

Tujuan

  1. Terwujudnya tata kelola program studi yang sehat dalam organisasi, unggul dalam prestasi, tangguh dalam menghadapi tantangan, dan berwawasan konservasi budaya.
  2. Terselenggaranya program pendidikan akademik dalam bidang kebahasaan dan kesastraan untuk meng?hasilkan lulusan yang berakhlak mulia, berkompetensi akademik, berwawasan konservasi budaya, dan berdaya saing nasional dan internasional.
  3. Terselenggaranya penelitian dan pengabdian dalam bidang kebahasaan dan kesastraan untuk mendukung tercapainya Program Studi Sastra Indonesia yang sehat, unggul, tangguh, berwawasan konservasi budaya, dan berdaya saing nasional dan internasional.
  4. Terselenggaranya kerja sama yang saling menguntungkan dengan berbagai pihak di tingkat lokal, regional, nasional, dan rintisan internasional untuk mewujudkan pengembangangan tri dharma perguruan tinggi yang kondusif dengan semangat kewirausahaan dan berwawasan konservasi budaya.

Leave a reply